Selasa, 25 November 2008

Sumpah Ribet edannn

Hari ini akhirnya gw dapat menyelesaikan data2 CPNS cos deatline nya besok tgl 27 Nov cuyyyy...phuhhhhh....ribet banget sumpah.
dari pertama2 mw register aj udh lieurrrrr gw..laen dr yg laen pns ini mah masa register aj hrs On Line langsung(hihihihi..iya gt,bgm dgn pns laen yah???so toy gw),so pasti ga bisa diwakilkan.
nah jd sebelum mw ngisi tuh form,gw hrs masukin kode...belalak lah mata gw mencari kode n berupa angka2 tuh,"mana yah...ehmmmmmm...kok kaga ad angka" dlm hati gw,tar gw melotot dulu nih...ehmmm coba sudut kiri"ga ada"...ehmmm sudut kanan"ga ada",walah knapa yah..mata gw yg buta ato org2 KPU yg sedeng,suruh masukin kode tp kaga ada angka.
akhirnya gw menemukan jawabannya,hehehehehe...hrs install flash player!!!!
itu jg org yg ngasi tw k gw,dia adalah abg2 yg lg chat am gw (upssss..ketauan deh job desc gw chating)..abg itu IT jd tw lah yg kaya begini2an dan dia yg membantu install tu flash player ,baru deh tu kode kunyukkkk muncul!!!huhhhh....
seeppppp..gw isi dgn lengkap deh tu form,tp dgn di bumbui berbagai kesalahan coy ngisi form nya..hihihihih,taty gt loh..jarang skali ngerjain langsung mulus jalannya (bnyk liku2nya dulu).
yah salah bikin jenis kelamin lah,yg ada muncul di kertas print nya LAKI-LAKI!!!mati gw kan..gw coba lg lah buat bikin baru lg,dgn sangat teliti tuh gw klik jenis kelamin WANITA,eh trnayata error pas mw gw print..ya iyalah gmn ga error coba,emang tuh kode bisa dipake dua kali!!!bego..bego...hahahahaha.jd gw kudu refresh lg deh tu web KPU nya,n muncul lg kode baru...disinilah gw semakin teliti mengisi form,tp dipikir2 masa gw punya 2 no register di KPU,parahhhhhhh..udh teu balek klo gini caranya,curiga teu lulus uy...hehehehe,gpp lah...
malam2nya gw lengkapi tuh data kan,ini lah datanya yg hrs gw lengkapi :

1. ijazah n transkip legalisir (punya donk...asik..asik..) satu data cukup memenuhi.
2. surat lamaran hrs di ketik tangan..phuuuhhhh,gw suruh aja temen gw si yeni yg nulis lamarannya,tw sendiri tulisan gw jelek..hihihi...bisa2 tuh staff nya baca surat lamaran gw udh muntah duluan,hehehehe...lebayyyyy
3. foto 3x4 5 lembar....walah ini gw ga punya,ada sih ngan jadul pisan fotona..hrs yg gress kata KPU teh,jd pagi2 buta gw k salah satu daerah kosan gw yg dulu yg serba lengkap itu!!foto lah gw tuh dgn 2 kali jepretan..gress lah
4. Surat keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)....ini gw pnya jg cuman udh expired,gw ada ide sih buat memalsukan tuh SKCK,hihihih..stttttt diem ah!!gw timpa tuh tgl berlakunya pke tempelan baru yg udh gw ketik tgl n tahunnya trus gw copy balik deh...aihhh hasilnya luar biasa (ketauan bisa penjara gw)serem jg..kudu bnyk2 berdoa gw n puasa.."Tuhan jagain aq yah".
5. Surat Kesehatan!!!harus..kudu..mesti intansi pemerintah rmh sakitnya klo ga puskesmas,abis foto itulah gw lnsg k puskesmas daerah yg sama gw berfoto..bayar 10.000 hanya dgn mengukur berat badan,tinggi badan satu lg gw lupa,secara itu cuman di catat smbl nanya ke gw ajahhhh ga pake praktek,hehehehe....

demikian hari ini tepatnya tgl 26 November 2008 keribetan ini trjadi..
yahhhh...pasrah ajah gw klo pun ga lolos,wajar lah...abis sgala sesuatu gw siapin dgn trburu2 n trjadi pemalsuan sgala lagi..parah nih gw,demi PNS..berserah am yg diatas.ga ad yg mustahil kok,tp klo kata Tuhan kehendak ku yg jadi kata mustahil ga berlaku lg jadi kita balikkan lg am Tuhan,jadi intinya smua Tuhan Yg pnya rencana buat Hidup gw.Amin !(tp yg gw tw rencananya Indah buat gw)


God Bless me

Kamis, 13 November 2008

tau kah?

tau kah km rasanya pertama kali aq bertemu dgn pria itu?
tau kah km rasanya setelah bertemu dgn pria itu,trnyata km mencintainya?
tau kah km rasanya setelah itu km di tinggalkannya karena pekerjaan dia?
tau kah km rasanya klo km sangat merindukannya dan ingin berduaan dgn dirinya?
tau kah km rasanya trnyata dalam diri km ingin berkomitmen dgn nya,tp dia menghiraukannya?
tau kah km rasanya ternyata dia bukan pria yang baik buat km tp km begitu mencintainya?
tau kah km rasanya betapa susahnya melupakan pria itu?
tau kah km rasanya dia lebih memilih teman dekat km dr pada diri km,ssat km ingin berkomunikasi dgn nya?
tau kah km rasanya klo smua sudah aq akhiri kisah ini dengan dirinya?

sedih...

Gbu

Senin, 10 November 2008

The Prayer

I asked God to take away my habit.
God said, No.
It is not for me to take away, but for you to give it up.


I asked God to make my handicapped child whole.
God said, No.

His spirit is whole, his body is only temporary

I asked God to grant me patience.
God said, No.
Patience is a byproduct of tribulations;
it isn't granted, it is learned.


I asked God to give me happiness.
God said, No.
I give you blessings; Happiness is up to you.


I asked God to spare me pain.
God said, No.
Suffering draws you apart from worldly cares
and brings you closer to me.

I asked God to make my spirit grow.
God said, No.
You must grow on your own! ,
but I will prune you to make you fruitful.

I asked God for all things that I might enjoy life.
God said, No.

I will give you life, so that you may enjoy all things.

I ask God to help me LOVE others, as much as He loves me.
God said...Ahhhh, finally you have the idea.

May God Bless You,
"To the world you might be one person, but to one
person you just might be the world"

happy birthday!

bagai kepak sayap burung pulang
perkasa di selasar bintang,
laksana camar menjelajah riang
selami laut penuh tawa

waktupun betah berlabuh: menunggumu di bulan november

kuharap, engkau belumlah petang merah jingga di detik menit
yang hanya duduk membatu menatap
dentang usia
engkau sejatinya adalah pelukis masa dan kisah

bagai senyum berpendar dengan beribu kunang kunang
hingga malam tak lagi gulita

happy birthday hertaty!jesus luv u n bless u

Kamis, 06 November 2008

Kesempatan N Pilihan

Bertemu adalah kesempatan, mencintai adalah pilihan...

Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai, Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, Itulah kesempatan..
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, Itu bukan pilihan, itu kesempatan.. .
Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan, Itupun adalah kesempatan..

Bila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut, Bahkan dengan segala kekurangannya, Itu bukan kesempatan, itu adalah pilihan...
Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya, daripada pasanganmu, Dan tetap memilih untuk mencintainya, Itulah pilihan...
Perasaan cinta, simpatik, tertarik, Datang bagai kesempatan pada kita. Tetapi Cinta sejati yang abadi adalah Pilihan.... Pilihan yang kita lakukan...


Berbicara tentang pasangan jiwa, Ada suatu kutipan yang mungkin sangat tepat :
"... Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil.. "
Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untukmu..
Tetapi tetap berpulang padamu, Untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin Melakukan sesuatu untuk mendapatkannya atau tidak...
Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita, Tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, Adalah pilihan yang harus kita lakukan..
Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, TETAPI untuk... Belajar mencintai orang yang tidak sempurna, Dengan cara yang sempurna...^ ^

Selasa, 04 November 2008

gara2 pisang..huh

huh..rutinitas..hate u!!tepatnya hari selasa kejadian ini trjadi..tglnya..ehmmm,gw lupa..hihihihih,jam 7.15...alarm HP bunyi!!"no air...no air.."(lagunya jordin &chris brown)huahhhhh..seperti biasa bangun pagi,,ups ga lupa bdoa dulu.heheheh ("biar Tuhan kasi berkat dlm satu hr ini")dalam hati gw.lanjut cerita..mandilah gw jam 7.30 siap2 buat brkngt kerja,perjalanan gw dr kosan menuju kantor cukup memakan waktu 30 menit itu pun klo tu sopir ga jalan kaya keong lg hamil...biasa jkt klo naek bis harus penuh dgn kesabaran n cukup ngelus dada ajahhh.

Sebelumnya gw ada amanat dr seorang temen untuk melihat2 kosan daerah gw tinggal skrg karena sebelumnya gw tinggal dikosan "off the record"yg aga kumuh dan tak layak ditempatin,huh..dan kosan gw yg sekarang aga berprikemanusian lah n layak ditempatin.

....tiding..tiding (sms bunyi) dr si jen memberi amanat itu.
"eh tat,hr ini gw bisa kan liat kosan yg kata lu ada yg kosong itu,gw pgn liat nih"
gw bls "hayu ajah...janjian jam brp n dmn nih?"
si jen membls "jam stgh 6 yah di kosan lu,jgn lama2 okey!yuuuu.."
gw balas lg "seep"

hari ini sih smua berjalan dengan baik (i hope).tp hati menjerit nih..seminggu sblm gajian biasalah lah "bokek uy" ,huh..gw adalah wanita kuliah jurusan akuntansi tp pnya manajemen keuangan yg sangat buruk..hehehe..malu nih.

"tiding..tiding" sms diterima dr vie salah satu temen gw di kosan lama jg.
"tat..gw pgn liat kosan yg lu bil kosong donk,gmn?"
(percakapan lewat sms)
tat : "loh!!bknya lu bil ga jd vie,gara2 lu bru byr kosan 2 minggu yg lalu,mslhnya udh gw kasi am c jen" (vie pun sedang mencari kosan yg layak di huni,hiihihihih...)
vie : "oh gt tat...ya udh deh gpp,gw cuman pgn liat aja kok"
tat : "ya udh klo mw liat gpp,kbetulan si jen jg mw k kosan gw liat kosan dy yg baru,gw janjian jam stgh 6,gmn?
vie : "okey..gw ikut,kta janjian di FX yah jam 5" (krn kntr dia drh ratu plaza so janjian disitu)

jam 5.00...akhirnya pulang jg!!ehh..jkt ujan uy!!!...mw ga mw gw hrs turun di fx meski hrs nyambung 2 kali,huh..ngerjain aja tu c vie..
singkat cerita."hi vie"..."lama bgt si lo,ujan ni..naek taksi aj yuk..males gw naek bis"tp alhasil keluh ku jd suka..hehehehe naek taksi,hihihih..
itulah enaknya pnya temen yg ga mw ribet dlm hal apapun(peace vie) ..asikkkkkk (kasian bgt gw jarang naek taksi)

sesampainya dikosan gw,ada neng jen setia menunggu di pintu,hehehehe...
"duh lapar ni"kt jeung evi,gw nyaut jg "sama uy"..c jen kynya ga ngeh dgn statment kta td..huh..
dy sibuk dgn sms nya.
sejam asik ngobrol c jen ga ngeh klo tu kosan lom dya liat..
eh tiba2 c jen ngeluarin sesuatu yg bikin gw melotot!!dan trnyata bkn gw aja..jeung vie pun sama matanya melotot!!hahahahaha...trnyata itu adalah PISANG!!!duh...enak tuh lg laper gini lumayan bwt gajel bo..scra ga ad duit!!
tat:"mw donk jen"...
jen :"enak aj ini bwt masker tw!!"
dgn suara meninggi (vie pun shock dgr c jen pisang bwt masker)
tat :hah!! masker..yakin lo!
jen :yoi,biar muka gw ky pantat bayi..
tat : hahahahaha..kt sapa tu
(sbnrnya gondok,,scra laper bo!!gw telen aj air ludah gara2 tu pisang)
jen : temen gw.
tat :tega lu ya..ga liat apa kta kelaperan
jen :dr pada lu makan ni pisang mending gw beliin lu indomie.nih 10.000
tat n vie :asikkk (hrg pisang aj ga 10.000)hahahahaha....
"2 indomie soto ya bang am telurnya 2 jg"...knapa 2 krn jen gw tanya dia ga mw indomie,jd ini bwt gw am vie aja.
dasar busu' c jen...dia pun nyomot indomie gw am c vie...alhasil tu indomie di bagi 3 sbnrnya.
hahahahaha..jen..jen..busu' lu